Obat Batu Ginjal Terbaik Dari Denature - thegallopfoundation.com

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Obat Batu Ginjal Terbaik Dari Denature

Obat Batu Ginjal Terbaik Dari Denature__Mengingat ginjal merupakan salah satu organ vital di dalam tubuh, maka akan sangat berbahaya akibatnya jika ginjal mengalami kerusakan. Ciri ciri ginjal bermasalah mungkin sering diabaikan karena tidak terlihat seperti gejala yang serius. Tapi terkadang justru gejala yang tidak terlihat serius itulah yang kemudian menyebabkan penyakit serius, bahkan hingga menyebabkan kematian. Pasalnya disfungsi organ vital yang satu ini bisa menimbulkan banyak masalah kesehatan komplikasi bagi organ tubuh yang lainya.Maka dari itu untuk lebih jelasnya, pahami beberapa ciri ciri ginjal bermasalah berikut ini.

Sudah taukan anda tentang penyakit batu ginjal?Penyakit batu ginjal dapat menyerang siapa saja tak mengenal jenis kelamin, pria dan wanita bisa mengalaminya. Ginjal merupakan salah satu organ yang sangat penting dalam tubuh. Ketika fungsi ginjal sudah menurun, banyak sekali komlikasi penyakit yang akantimbul.

Penyakit Kencing Batu atau Batu Ginjal

cara menghancurkan batu ginjal tanpa operasi,obat batu ginjal,obat kencing batu,cara mengeluarkan batu ginjal tanpa operasi,cara menghilangkan batu ginjal tanpa operasi
Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi__Penyakit batu ginjal merupakan penyakit yang ditunjukkan dengan adanya kandungan batu berbentuk kristal yang keluar bersama urin. Kristal yang terus terbentuk dalam saluran sistem kemih bisa menjadi penghalang untuk aliran urin sehingga urin tidak bisa keluar total dari sistem kemih. Bahkan pada kondisi tertentu bisa menyebabkan infeksi pada bagian sistem kemih, saluran kemih, dan ginjal.
Penyakit ini akan menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman sehingga penderita sering membutuhkan perawatan. Tapi ini termasuk jenis penyakit yang masih bisa diobati pada tahap awal sebelum infeksi merusak ginjal atau menyebabkan gagal ginjal. Resiko terbanyak penyakit batu ginjal lebih banyak terjadi pada perempuan.
Menjadi sebuah keharusan bagi anda yang divonis menderita sebuah penyakit berat untuk melakukan diet atau menyeleksi asupan makanan dalam tubuh. Begitupun bagi anda penderita penyakit ginjal. Ginjal yang merupakan organ vital dalam tubuh sangat mempengaruhi kondisi kesehatan kita selama kita hidup. Cara mengobati batu ginjal secara alami
Jenis makanan untuk penderita penyakit ginjal wajib anda hindari dan makan yang baik di makan. Berikut adalah beberapa pantangan makanan batu ginjal:
1. Konsumsi Kedelai dan Kacang-kacangan
Kedelai dan semua jenis kacang-kacangan bisa menyebabkan produksi asam oksalat yang cukup tinggi dalam tubuh. Makanan yang mengandung asam oksalat tinggi bisa menyebabkan pembentukan batu ginjal menjadi lebih parah. Asam oksalat sangat berbahaya karena bisa mengikat kalsium dan menyebabkan kondisi batu ginjal menjadi lebih parah. Tapi sumber makanan kedelai yang telah difermentasi tetap diperbolehkan dalam jumlah yang kecil.
2. Konsumsi Tomat
Tomat mengandung asam asam oksalat sehingga bisa menyebabkan tingginya kadar kalsium dalam tubuh. Makanan yang mengandung kalsium kemudian tidak terpakai oleh tubuh, akan sangat rentan dengan pembentukan batu ginjal. Semua jenis produk yang mengandung tomat dan berasal dari tomat sebaiknya dihindari.
3. Konsumsi Sayuran Berdaun Gelap
Sayuran yang memiliki warna daun hijau seperti bayam, kacang panjang, dan jenis sayur lain juga banyak mengandung asam oksalat. Kadar asam oksalat yang terlalu tinggi bisa menyebabkan penumpukan jumlah kalsium dalam tubuh sehingga sangat berbahaya untuk penderita batu ginjal.
4. Konsumsi Daging Merah
Daging merah merupakan makanan yang mengandung protein tinggi yang dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal. Hal ini disebabkan karena pemecahan protein bisa menyebabkan ginjal bekerja terlalu keras, sehingga ada banyak racun yang harus disaring oleh ginjal. Selain itu, bahan makanan ini juga bisa meningkatkan kadar asam oksalat dalam tubuh sehingga menyebabkan resiko batu ginjal menjadi lebih tinggi.
5. Konsumsi Ikan
Ikan mengandung protein dalam jumlah yang tinggi sehingga bisa meningkatkan jumlah kalsium dan penyebab asam urat tinggi dalam tubuh penderita batu ginjal. Ikan mengandung zat purin yang dapat dipecah menjadi asam urar dan masuk ke dalam urin. Makanan ini bisa menyebabkan produksi asam urat yang berlebihan sehingga bisa menyebabkan resiko yang lebih berat untuk penderita batu ginjal.
6. Konsumsi Produk dari Susu
Produk susu merupakan salah satu bahan minuman yang harus dihindari oleh penderita batu ginjal. Hal ini disebabkan karena susu mengandung kalsium yang bisa meningkatkan resiko batu ginjal. Susu juga mengandung beberapa komponen seperti kalsium, magnesium dan kalium. Ketiga mineral ini sangat berbahaya karena bisa mengembangkan batu ginjal yang lebih parah.
7. Konsumsi Minuman Berkarbon dan Manis
Semua jenis minuman yang mengandung pemanis, gula dan bahaya minuman bersoda juga harus dihindari oleh penderita batu ginjal. Minuman manis merupakan pantangan batu ginjal karena bisa meningkatkan produksi asam urat dalam tubuh. Selain itu, minuman bersoda mengandung kadar kalsium, asam oksalat, kreatinin, dan natrium yang tinggi. kombinasi berbagai zat ini bisa meningkatkan resiko penyakit gagal ginjal.
8. Makanan Mengandung Natrium dan Sodium
Makanan yang mengandung natrium (garam) dan sodium adalah jenis makanan yang harus dihindari oleh semua penderita batu ginjal. Sejumlah makanan yang mengandung senyawa ini bisa meningkatkan kadar asam oksalat dalam tubuh sehingga berpengaruh untuk kondisi batu ginjal.
9. Minuman Berkafein
Berbagai jenis minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan teh sangat dilarang untuk penderita batu ginjal. Bahaya kafein tersebut karena jenis minuman ini stimulan yang bisa menyebabkan gangguan untuk sistem pembuluh darah dan menekan ginjal bekerja lebih berat.
Ginjal yang sehat akan menghasilkan tubuh yang sehat dan ginjal yang tidak sehat akan menghasilkan tubuh yang tidak sehat.Untuk membantu pengobatan, makanan bagi penderita ginjal juga harus diseleksi atau dipilih. Inilah makanan yang cocok bagi penderita penyakit ginjal:
1. Bawang Putih
Bawang putih menjadi satu bahan yang baik dikonsumsi bagi penderita penyakit ginjal. Memang tidak sulit menemukan bahan makanan ini di berbagai menu makanan. Namun silahkan perbanyaklah jumlah bawang putih dalam menu makanan diet anda yang menderita penyakit ginjal. Karena bawang putih dapat mencegah proses oksidasi juga pembekuan darah. Selain itu bawang putih yang tidak terlalu diolah dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan menghindari peradangan. Disarankan untuk memakannya mentah mentah.
2. Kecambah/Touge
Penderita penyakit ginjal tidak boleh sembarang mengkonsumsi sayur. Tapi touge bisa menjadi salah satu sayur yang dapat dikonsumsi bagi penderita penyakit ginjal. Touge atau kecambah dapat membantu membersihkan ginjal dan menghindari pembentukan batu ginjal. Disarankan untuk dikonsumsi dalam bentuk mentah dan tidak diolah menjadi apapun. Tenang, rasa touge cukup nikmat bila belum diolah.
3. Bawang Merah
Tidak hanya bawang putih, bawang merah juga baik bagi penderita ginjal. Bawang merah dapat menjadi penghilang racun dalam tubuh dan membersihkan ginjal. Selain itu bawang merah juga dipercaya dapat menjadi obat bagi penderita batu ginjal. Anda bisa mengkonsumsi bawang merah dengan cara dimakan langsung atau dicampurkan dalam makanan.
4. Paprika Merah
Para ahli ksehatan banyak yang menyarankan untuk memasukan bahan makanan yang satu ini ke dalam menu makanan kita sehari hari. Sebab paprika berwarna merah dapat membatu meringankan penyakit ginjal dan jga mencegah penyakit kanker tumbuh dalam tubuh kita. Paprika merah tidak begitu banyak mengandung kalium seperti parika waarna lainnya. Sayuran ini juga mengandung serat, asam folat, Vitamin A, Vitamin B6, dan Vitamin C
5. Minyak Zaitun
Ada banyak jenis minyak yang dapat dikonsumsi tetapi minyak dari buah zaitunlah yang baik untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit ginjal. Minyak zaitun mengandung anti-inflamasi, anti-oksidan, juga asam lemak di mana membantu menyehatkan organ ginjal. Masaklah menggunakan minyak ini.
6. Kubis/Labu
Kubis atau labu juga menjadi makanan yang cocok bagi penderita penyakit ginjal. Kubis mengandung banyak vitamin dan dapat menjadi karbohidrat yang baik. Kubis memiliki manfaat sebagai peningkat fungsi ginjal dan membuat ginjal menjadi lebih sehat. Karena penderita penyakit ginjal lebih baik menghindari nasi, ubi, kentang, gandum, maka kubis dapat menjadi karbohidrat pengganti.
7. Aneka Rempah Rempah
Tidak nikmat rasanya bila menyantap makanan tanpa rempah rempah. Meski penderita penyakit ginjal sangat dibatasi dalam menyantap makanan dan jumlah kalori, tetapi makanan yang dikonsumsi masih dapat dicampur dengan aneka rempah rempah. Khususnya jahe, kunyit, dan ketumbar. Di mana ketiga rempah rempah tersebut memiliki fungsi memurnian darah, membersihkan ginjal, dan menjaga kesehatan ginjal.
Selain menghindari dan mengkonsumsi jenis makanan di atas ada baiknya anda juga melakukan pengobatan dengan mengunakan obat herbal. Karena selain harganya lebih murah pengobatanyapun tanpa efek samping.

Mungkin sebagian orang akan merasa ngeri ketika mendengar tentang Kencing Batu atau Batu Ginjal. yang terbayang adalah nyeri saat buang air kecil hingga proses operasi pengeluaran Kencing Batu atau Batu Ginjal itu sendiri. selain itu, ternyata penyebab munculnya Kencing Batu atau Batu Ginjal itu sendiri beragam, bukan hanya kurang minum saja lho. lalu benarkah semua Kencing Batu atau Batu Ginjal dikeluarkan dari dalam tubuh harus dengan proses operasi? atau bisa dengan cara lainnya?
Kencing Batu atau Batu Ginjal sebetulnya bagaikan kerikil yang berada di dalam ginjal yang terbentuk dari garam dan beberapa mineral. Belum diketahui bentuk dari Kencing Batu atau Batu Ginjal yang sebenarnya. Kencing Batu atau Batu Ginjal dapat berukuran kecil dan besar. Sebuah Kencing Batu atau Batu Ginjal terkadang tidak menyebabkan masalah namun dapat menyebabkan timbulnya nyeri. Beberapa Kencing Batu atau Batu Ginjal yang berukuran kecil akan keluar bersamaan dengan urin. Namun beberapa batu dapat tertinggal pada ginjal atau di dalam saluran kencing. Batu yang tertinggal tersebut dapat menyebabkan masalah dan gejala.

Tanda dan Gejala Kencing Batu atau Batu Ginjal

Kencing Batu atau Batu Ginjal tidak akan memberikan gejala hingga batu tersebut berpindah ke tabung yang menghubungkan ginjal dan saluran kemih. Ketika hal itu terjadi maka akan muncul tanda-tanda dan gejala seperti berikut :
  • Merasakan nyeri yang parah pada bagian sisi tubuh dan bagian belakang tubuh dibawah tulang rusuk.
  • Merasakan nyeri yang menyebar ke perut.
  • Merasakan nyeri yang hilang timbul namun terus menerus dirasakan.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Urin berwarna merah muda, merah atau coklat.
  • Mengalami mual dan muntah.
  • Urin berbau busuk dan berawan.
  • Sering merasa ingin buang air kecil.
  • Buang air kecil menjadi lebih sering dari biasanya.
  • Mengalami demam dan menggigil.
  • Urin yang keluar sedikit.

 

Penyebab Kencing Batu atau Batu Ginjal

Penyebab terjadinya Kencing Batu atau Batu Ginjal tidak diketahui.
  1. Kencing Batu atau Batu Ginjal dapat terbentuk ketika urine mengandung lebih banyak kristal pembentuk zat, seperti kalsium oksalat dan asam urat. Kristal-kristal tersebut menempel pada bagian ginjal hingga membentuk batu.
  2. Pengobatan yang dapat menyebabkan Kencing Batu atau Batu Ginjal, Mengkonsumsi obat-obatan tertentu membuat Anda lebih rentan memiliki Kencing Batu atau Batu Ginjal. Obat-obat yang dapat menyebabkan terjadinya Kencing Batu atau Batu Ginjal adalah obat diuretik, beberapa obat kanker, dan beberapa obat yang digunakan untuk mengobati HIV. Namun banyak orang tidak memiliki Kencing Batu atau Batu Ginjal meskipun mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

 

Jenis jenis Kencing Batu atau Batu Ginjal

Mengetahui jenis bantu ginjal membantu menentukan penyebab dan dapat memberi petunjuk tentang cara mengurangi resiko terkena Kencing Batu atau Batu Ginjal. Berikut beberapa jenis Kencing Batu atau Batu Ginjal :
  • Batu kalsium

 

Pada umumnya Kencing Batu atau Batu Ginjal adalah batu kalsium, biasanya dalam bentuk kalsium oksalat. Oksalat merupakan zat alamai yang ditemukan dalam makanan. Beberapa buah-buahan dan sayuran, serta kacang-kacangan dan cokelat memiliki tingkat oksalat yang tinggi. Hati juga dapat memproduski oksalat. Faktor makanan, mengkonsumsi vitamin D dosis tinggi dan beberapa gangguan metabolisme dapat meningkatkan konsentrasi kalsium atau oksalat dalam urin. Batu kalsium juga dapat terjadi dalam bentuk kalsium fosfat.
  • Batu struvit

 

Batu struvit terbentuk karena telah terjadi infeksi, seperti infeksi saluran kemih. Batu-batu ini dapat tumbuh dengan cepat dan menjadi cukup besar. Kadang-kadang terdapat sedikit gejala.
  • Batu asam urat

 

Batu asam urat dapat terbentuk pada mayoritas orang yang tidak mengkonsumsi cukup cairan atau yang kehilangan terlalu banyak cairan, orang yang sedang diet tinggi protein, dan pada penderita GOUT. Faktor genetik tertentu juga dapat meningkatkan resiko batu asam urat.
  • Batu cystine

 

Batu-batu ini terbentuk pada orang yang memiliki penyakit keturunan yang dapat menyebabkan ginjal mengeluarkan terlalu banyak asam amino tertentu.

Faktor Resiko Kencing Batu atau Batu Ginjal

Berikut beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya Kencing Batu atau Batu Ginjal :
  • Faktor keturunan

 

Jika seseorang memiliki anggota keluarga yang menderita Kencing Batu atau Batu Ginjal maka akan memungkin Anda mengalaminya. Jika Anda memiliki satu atau lebih ginjal maka dapat meningkatkan resiko bertambah parah.
  • Kondisi kekurangan cairan atau dehidrasi

 

Tidak mengkonsumsi cukup cairan setiap hari dapat meningkatkan resiko Kencing Batu atau Batu Ginjal. Orang-orang yang tinggal pada musim tropis dan sering berkeringat memiliki resiko menderita Kencing Batu atau Batu Ginjal lebih tinggi dari pada yang lain.
  • Faktor pola makan

 

Mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan tinggi protein, natrium, dna gula dapat meningkatkan resiko beberapa jenis Kencing Batu atau Batu Ginjal.
  • Faktor obesitas/ kegemukan

 

Mengalami penyakit pada pencernaan atau pembedahan pada bagian pencernaan

Pencegahan Kencing Batu atau Batu Ginjal

Berikut beberapa cara pencegahan Kencing Batu atau Batu Ginjal :
Mengkonsumsi lebih banyak air putih
Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak bertujuan untuk menjaga agar urine tetap encer. Hal ini dapat mencegah menumpuknya kristal untuk terbentuk batu. Anda membutuhkan mengkonsumsi air putih 2-3 liter sehari (kecuali jika dokter menyarankan sebaliknya jika Anda memiliki masalah medis lainnya).

Pengobatan Kencing Batu Denature

Obat Batu Ginjal Terbaik Dari Denature__ Kami memberikan solusi ,mengatasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit Kencing Batu atau Batu Ginjal dari De Nature Indonesia. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menjadi perantara kesembuhan penyakit para pasien kami baik dari luar maupun dalam negeri dan yang pasti produk obat sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal dari MUI

 

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mampu menjadi perantara penyembuhan penyakit Kencing Batu atau Batu ginjal. Insha Allah kami amanah berikut saya sampaikan beberapa testimoni real pelanggan kami yang telah order produk herbal dari denature Indonesia.
Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami call / SMS / WA : 085293424149

Beberapa Pasien Yang mengakui puas dengan Pelayanan De Nature Indonesia

 
 
Paket Obat Herbal Batu Ginjal atau Kencing Batu dari deNature Indonesia dengan harga 295.000,-
(Belum Termasuk Ongkir)
obat kencing batu,obat batu ginjal,cara menghilangkan kencing batu,obat penghancur batu ginjal

 

*HARGA KHUSUS *
Paket 1 minggu Rp. 295.000 : 1 botol Galgin Karomah dan 1 Botol Gangjie
Paket 2 Minggu Rp. 550.000 : 2 Botol Galgin Karomah dan 2 Botol Gangjie
Paket 1 Bulan Rp. 1.000.000 : 4 Botol Galgin Karomah dan 4 Botol Gangjie
 
Manjur Tanpa Efek Samping 

Hanya @ Rp 295.000,- Insya Allah Masalah Teratasi..!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

 
    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya relatif singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

 

 Cara Pemesananan / Pembelian :
 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085293424149. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank yang akan kami infokan via WA/SMS atau BBM.

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Obat Kencing Batu Paket 2 Minggu  # Sudah Transfer Rp.570.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 085293424149

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini
 
Pengiriman
 
Obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%
Kami Memberikan Jaminan
 
 
BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 
 
 
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Packing Rapi Dan Aman

 
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
 
Call/Sms/WA
 
 KONTAK  KAMI
 
 085293424149 / 7A68E8B4
 
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
 

 

 

Komplikasi Akibat Kencing Batu atau Batu Ginjal

Komplikasi Yang Terjadi Pada Penyakit batu ginjal dibedakan menjadi 2 yaitu, komplikasi akut dan komplikasi jangka panjang.
Komplikasi akut yang sangatdiperhatikan oleh penderita adalah kematian, kehilangan fungsi ginjal, kebutuhan transfusi dantambahan intervensi sekunder yang tidak direncanakan. Data kematian, kehilangan fungsi ginjal dan kebutuhan transfusi pada tindakan batu ureter memiliki risiko sangat rendah. Komplikasi akut dapat dibagi menjadi yang signifikan dan kurang signifikan. Yang termasuk komplikasi signifikanadalah avulsi ureter, trauma organ pencernaan, sepsis, trauma vaskuler, hidro atau pneumotorak,emboli paru dan urinoma. Sedang yang termasuk kurang signifikan perforasi ureter, hematom perirenal, ileus, stein strasse, infeksi luka operasi, ISK dan migrasi stent.
Komplikasi kencing batu jangka panjang adalah striktur ureter. Striktur tidak hanya disebabkan oleh intervensi,tetapi juga dipicu oleh reaksi inflamasi dari batu, terutama yang melekat. Angka kejadian striktur kemungkinan lebih besar dari yang ditemukan karena secara klinis tidak tampak dan sebagian besar penderita tidak dilakukan evaluasi radiografi (IVP) pasca operasi.
Obstruksi adalah komplikasi penyakit kencing batu yang dapat menyebabkan terjadinya hidronefrosis dan kemudian berlanjut dengan atau tanpa pionefrosis yang berakhir dengan kegagalan faal ginjal yangterkena. Komplikasi lainnya dapat terjadi saat penanganan batu dilakukan. Infeksi, termasuk didalamnya adalah pielonefritis dan sepsis yang dapat terjadi melalui pembedahan terbuka maupunnoninvasif seperti ESWL. Biasanya infeksi terjadi sesaat setelah dilakukannya PNL, atau pada beberapa saat setelah dilakukannya ESWL saat pecahan batu lewat dan obstruksi terjadi. Cidera pada organ-organ terdekat seperti lien, hepar, kolon dan paru serta perforasi pelvis renalis jugadapat terjadi saat dilakukan PNL, visualisasi yang adekuat, penanganan yang hati-hati, irigasi sertadrainase yang cukup dapat menurunkan resiko terjadinya komplikasi kencing batu ini.
Pada batu ginjal nonstaghorn, komplikasi berupa kehilangan darah, demam, dan terapi nyeri yangdiperlukan selama dan sesudah prosedur lebih sedikit dan berbeda secara bermakna pada ESWL dibandingkan dengan PNL.
Itulah Bahaya Komplikasi Batu Ginjal yang mungkin saja tidak banyak yang mengenalnya. Untuk mencegah terjadinya komplikasi batu ginjal, Anda dapat menerapkan pola hidup sehat, perbanyak konsumsi air putih, dan hindari hal-hal yang dapat memicu batu ginjal sebelum terlambat.
Untuk Artikel Lain mengenai kencing batu atau batu ginjal silahkan bisa di baca pada artikel berikut ini
Ads Single Sample

Related Posts:

Hubungi Kami

Hubungi Kami: 

0852 9342 4149
 [Call/SMS/Whatsapp] 

0823 2838 4494
[Call/SMS] 

BBM: 7A68E8B4

Recent Comments

    Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


    2014 - thegallopfoundation.com